Lebaran Tanpa Suami

Lebaran Tanpa Suami
Yuni Shara dan Krisdayanti merayakan lebaran bersama. Diva kakak beradik ini, kini sama-sama menyandang status janda, Foto: Tarigan/Indopos

JAKARTA
- Tanpa suami dan anak tidak berarti penyanyi Krisdayanti (KD) kesepian saat merayakan Lebaran. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut masih memiliki Yuni Shara, sang kakak yang menemani, dan ibundanya. Agar suasana rumahnya meriah, KD mengajak Yuni untuk merayakan Idul Fitri itu di kediamannya, kawasan Radio Dalam.

 

Sebenarnya, kata KD, mereka selalu merayakan Lebaran secara bergantian. Kadang Yuni di rumah KD ataupun sebaliknya, KD yang bertandang ke rumah Yuni. Tahun ini KD meminta Yuni datang ke rumahnya. "Sudah setahun ini rumah saya sepi, nggak ada suara anak-anak. Maka, saya minta Yuni ke sini biar rumah ramai lagi," ungkap KD yang kompak mengenakan busana putih-putih dengan Yuni.

 

Kebahagiaan KD semakin bertambah. Sebab, Auriel dan Azriel berkunjung ke rumahnya kemarin siang. Bahkan, dalam rombongan itu, ikut pula ibunda Anang. Kedatangan mantan mertua tersebut memang sudah direncanakan. Bahkan, paginya mereka bertemu untuk menjalankan salat Id bersama-sama.

 

Menurut KD, acara silaturahmi itu berlangsung penuh haru. Terutama bagi ibunda KD. Setahun lebih ibundanya tidak bertemu dengan mantan besannya tersebut, sejak KD dan Anang berpisah. Kehadiran ibunda Anang itu ibarat reuni dua keluarga. "Saya senang sekali karena ibunda Anang tidak berubah," kata perempuan yang resmi bercerai dengan Anang secara hukum pada 22 Oktober 2009 itu.

JAKARTA - Tanpa suami dan anak tidak berarti penyanyi Krisdayanti (KD) kesepian saat merayakan Lebaran. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News