Ical: Ini Masalah Kecil Bagi Saya

Katanya, SBY Juga Diserang Isu Negatif sebelum Maju Pilpres

Ical: Ini Masalah Kecil Bagi Saya
Ical: Ini Masalah Kecil Bagi Saya
SINGAPURA - Kencangnya pemberitaan yang menyangkutkan namanya dengan kaburnya Gayus Tambunan kembali memaksa Aburizal Bakrie angkat bicara. Bos Grup Bakrie itu mengatakan, kehadirannya menyaksikan turnamen tenis internasional di Bali beberapa waktu lalu tidak berkaitan dengan keluarnya Gayus dari tempat penahanannya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Semula saya tak mau mengomentari masalah ini. Sebab, ini masalah kecil bagi saya. Inilah hebatnya orang Indonesia. Pers cenderung membuat isu tidak sehat. Isu itu kemudian ditarik menjadi sebuah intrik politik yang tidak bagus," terang Aburizal Bakrie di Shangri-La Hotel, Singapura, kemarin (19/11).

Pria yang akrab dipanggil Ical tersebut berada di Singapura untuk menghadiri acara peluncuran Bakrie Professorship in Southeast Asia di Nanyang Technological University (NTU). Program itu adalah kerja sama Bakrie Center Foundation (BCF) dan pemerintah Singapura.

Ical kembali menegaskan bahwa dirinya tak tahu-menahu soal kehadiran Gayus dalam turnamen tenis di Bali tersebut. Dia mengaku sama sekali tak kenal Gayus. Bahkan, Ical mengatakan melihat wajah Gayus baru beberapa hari belakangan ini dari media setelah kasus tersebut menjadi perbincangan. "Saya sendiri tidak tahu mukanya seperti apa," katanya.

SINGAPURA - Kencangnya pemberitaan yang menyangkutkan namanya dengan kaburnya Gayus Tambunan kembali memaksa Aburizal Bakrie angkat bicara. Bos Grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News