Mati, Kakek Kencani Cewek di Hotel

Mati, Kakek Kencani Cewek di Hotel
Mati, Kakek Kencani Cewek di Hotel
BANDUNG - Nasib tragis dialami An (56). Warga Desa Cipatik Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung itu menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah kamar hotel yang berada di Desa Ciwidey Kota. Diduga, lelaki nahas itu akan mengencani seorang perempuan muda di penginapan yang letaknya berdekatan dengan Masjid Agung Ciwidey itu. Sayangnya, si perempuannya sudah menghilang saat warga sekitar menemukan jasad An.

Berdasarkan keterangan seorang saksi mata Junaidi (34), penyewa kamar hotel itu masuk sekitar pukul 15.30 dengan seorang perempuan. Namun setengah jam kemudian tiba-tiba ada keribuatan di dalam kamar hotel. Kejadian itu lantas diketahui pula oleh pemilik hotel dan warga yang sedang nongkrong di depan hotel itu. "Saya pun tidak tahu kalau di kamar itu ternyata ada lelaki yang sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri sedang dikerumuni orang. Anehnya si perempuan, yang juga teman kencannya, langsung menghilang," kata Jujun.

Mendengar kabar itu, aparat Polsek Ciwidey datang untuk mengidentifikasi korban. Para petugas langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi.

Namun pihak keluarga korban menolak otopsi dengan alasan kematian anggota keluarganya sudah menjadi takdir. Sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Cipatik. 

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Ciwidey Iptu Mujio, diketahui lelaki nahas itu adalah warga Desa Cipatik Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung. Berdasarkan laporan masyarakat setempat, pada pukul 16.00 ada pria tewas di kamar hotel dengan kondisi sehat tanpa luka tusuk atau luka memar. "Ya kejadiannya pukul 16.00 di salah satu kamar sebuah penginapan di Ciwidey Kota," katanya.

BANDUNG - Nasib tragis dialami An (56). Warga Desa Cipatik Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung itu menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News