Gonzales dkk ke Palembang untuk Menang

Gonzales dkk ke Palembang untuk Menang
DATANG-Pemain Persib Bandung tiba di hotel Sandjaja Palembang, kemarin (10/1) jelang melawan Sriwijaya FC pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL).FOTO-Kris Samiaji/Sumatera Ekspres.
BANDUNG-Persib Bandung telah melawat ke Palembang pagi kemarin (10/1). Nova Arianto dkk berangkat dari Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung menuju bandara internasional Soekarno-Hatta untuk terbang ke Palembang. Lawatan Persib kali ini dalam rangka melakoni laga ketujuh, kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) putaran musim ini, menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (12/1) besok.

Laga ini menjadi laga perdana bagi Pelatih Daniel Roekito bersama Persib di ajang LSI, setelah akhir November lalu Daniel masuk menggantikan posisi pelatih Persib sebelumnya, Jovo Cujkovic yang dinilai gagal membawa prestasi bagi klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, dalam enam laga yang telah dilakoni.

Laga ini menjadi pertandingan berat bagi Nova Arianto cs di awal tahun. Soalnya, Persib dan Sriwijaya FC sama-sama dipenuhi pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF lalu. Patut diingat, kumpulan pemain timnas yang berada di Persib dan Sriwijaya Fc, merupakan pemain yang membawa andil besar dalam membawa timnas Indonesia lolos ke putaran final lalu.

Sekretaris tim Persib, Yudiana menuturkan Persib baru akan memulai latihan hari ini, untuk memberi kesempatan kepada para pemain beristirahat, setelah melakukan perjalanan kemarin. "Kita berangkat Senin pagi dari Mess, setelah sampai ke Palembang pemain istirahat. Mereka baru latihan besoknya, hari ini untuk penyesuaian lapangan," ujar Yudiana saat ditemui wartawan Minggu lalu.

BANDUNG-Persib Bandung telah melawat ke Palembang pagi kemarin (10/1). Nova Arianto dkk berangkat dari Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung menuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News