Lion akan Tambah Jadwal Penerbangan ke Pekanbaru

Lion akan Tambah Jadwal Penerbangan ke Pekanbaru
Lion akan Tambah Jadwal Penerbangan ke Pekanbaru
JAKARTA - Meskipun Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memutuskan untuk menghentikan sementara penerbangan maskapai Lion Air khusus pesawat berjenis Boeing 737-900 ER, ke Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, namun pihak Lion Air memastikan tidak akan menganggu jadwal penerbangan karena akan diganti oleh pesawat jenis lain.

"Pesawat Boeing 737-900 ER yang dihentikan sementara mendarat di Bandara SSK II, kita ganti dengan pesawat Lion jenis lain. Jadi, meskipun dilarang, jadwal penerbangan Lion tetap seperti semula," ucap Humas Lion Air, Edwar Sirait, ketika dihubungi JPNN, Rabu (16/2).

Bahkan sebut Edwar, pihaknya berencana menambah jadwal penerbangan pesawat Lion ke Bandara SSK II. Ini katanya, karena pengganti pesawat jenis Boeing 737-900 itu kapasitasnya lebih kecil, sehingga perlu dilakukan penambahan jadwal penerbangan agar jumlahnya (kapasitasnya) sama.

"Karena pesawat jenis Boeing 737-900 ER dihentikan penerbangannya, kemungkinan kita akan menambah jadwal penerbangan ke Pekanbaru. Sebelumnya cuma 3 kali sehari, menjadi 4 kali sehari," terangnya.

JAKARTA - Meskipun Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memutuskan untuk menghentikan sementara penerbangan maskapai Lion Air khusus pesawat berjenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News