SBY Resmikan Proyek Wisata Rp 16,5 Triliun di Bintan

SBY Resmikan Proyek Wisata Rp 16,5 Triliun di Bintan
SBY Resmikan Proyek Wisata Rp 16,5 Triliun di Bintan
BINTAN - Keinginan pemerintah menjadikan Kepulauan Riau (Kepri) bisa bersaing dengan Singapura sebagai daerah tujuan wisata mulai direspons. Proyek wisata senilai Rp 16,5 triliun tengah digarap pada lahan 338 hektare di kawasan Teluk Sebong, Lagoi, Kabupaten Bintan.

 

Pengembangan kawasan wisata terpadu itu diharapkan bisa mengubah peta tujuan wisatawan. Jika saat ini wisatawan berkunjung ke Singapura, baru kemudian mampir ke Kepri, nanti yang berlaku adalah sebaliknya.

"Pada saatnya nanti, kita dapat mengatakan, dengan mengunjungi Bintan, Anda akan menemukan banyak hal yang khas. Setelah itu, silakan kalau mau berkunjung ke Singapura atau ke tempat lain," kata SBY dalam sambutan pemberian nama kawasan wisata Pesona Lagoi Bintan di Bintan Sabtu (26/2).

Promosi semacam itu yang saat mendatang bisa dilakukan sehingga nanti wilayah Kepri, khususnya Bintan, bisa maju. "Harus begitu cara berpikir kita. Dengan demikian, kalau Singapura bisa maju, kita juga bisa maju. Itulah yang saya maksudkan jangan sia-siakan kesempatan," terang SBY.

BINTAN - Keinginan pemerintah menjadikan Kepulauan Riau (Kepri) bisa bersaing dengan Singapura sebagai daerah tujuan wisata mulai direspons. Proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News