Pulihkan Tim di Subang

Pulihkan Tim di Subang
Salah seorang pemain Bandung FC dengan Irfan Bachdim, saat laga Bandung FC melawan Persema, beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG -- Bandung FC (BFC) memilih Kota Subang untuk melakukan latihannya. Hal ini dilakukan guna memperbaiki kondisi  tim yang sedang terpuruk. Dipilihnya Subang merupakan keputusan tepat. Maklum, selain kondisinya yang cocok untuk menggembleng para pemain dari segi mental juga memiliki lapangan yang memadai. Program tersebut berada  dibawah arahan Budiman Yunus dan akan berlangsung hingga Rabu lusa.

Persiapan ini pun difokuskan  guna menghadapi pertandingan kandang melawan Minangkabau FC, di Stadion Siiwangi, Sabtu (12/3).  Sementara itu, terkait pergantian pelatih  BFC sampai kemarin belum ada kabar yang meyakinkan. Manajemen BFC kembali membantah bahwa Daniel Darko Janackovich akan menggantikan Nandar Iskandar yang sudah mengajukan istirahat.

"Sampai detik ini soal pelatih belum kita putuskan. Konsentrasi kami adalah persiapan menghadapi Minangkabau FC pada Sabtu nanti. Dari  pemberitaan  yang menyatakan Daniel  Darko akan menjadi pelatih Bandung FC, itu tak benar, bahkan sama sekali kita tidak menyinggung nama pelatih tersebut," ujar Wakil Manajer Bandung FC, Fajar Syahbana, yang ikut mendampingi tim di Subang.

Menurut Fajar, persoalan pelatih saat ini masih ditangani Budiman dan Agus Atha. Keputusan siapa yang akan menggantikannya pihaknya menunggu keputusan manajemen BFC yang saat ini  sedang membahasnya.

BANDUNG -- Bandung FC (BFC) memilih Kota Subang untuk melakukan latihannya. Hal ini dilakukan guna memperbaiki kondisi  tim yang sedang terpuruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News