Suasana Bali di Kawasan Cisarua

Suasana Bali di Kawasan Cisarua
Salah satu suguhan tari-tarian yang disajikan di Hotel Seruni, Kawasan Cisarua, Bogor. Foto : Mesya Muhammad/JPNN
BOGOR - Ingin merasakan suasana seperti di Bali tak perlu jauh-jauh. Cukup datang ke Hotel Seruni Tiga di kawasan Cisarua Bogor. Selain ornamen hotel serta alunan musiknya yang serba Bali, juga suguhan pergelaran tari-tariannya. Menariknya, pergelaran tari ini langsung dibawakan oleh orang Bali juga.

Seperti yang terpantau, Sabtu (9/4) malam. Tepat pukul 20.00 WIB, grup tari dibawah pimpinan Gusti Ketut Ardika alis Gustut mulai menghibur para penghuni hotel yang berweekend. Lima tarian antara lain Rantag, Topeng, Legong, Blibis, dan Barong, disajikan oleh grup tari asal Bali tersebut.

Setiap kali para penari membawakan tariannya, decak kagum terdengar dari penonton. "Kayak di Bali saja, musik dan tariannya itu loh," kata Lita, warga BSD yang sengaja memilih Hotel Seruni Tiga atas rekomendasi temannya.

Menurut Gustut, pergelaran tersebut hanya disajikan setiap malam minggu saja. Bisa di hari lain, asalkan ada minimal 20 grup yang menginap di Hotel Seruni.

"Kalau tidak sampai 20 grup, kita manggungnya hanya setiap malam minggu saja. Ini karena pemilik hotel yang kebetulan orang Bali juga, ingin memberikan hiburan menarik bagi pengunjung," terangnya.

BOGOR - Ingin merasakan suasana seperti di Bali tak perlu jauh-jauh. Cukup datang ke Hotel Seruni Tiga di kawasan Cisarua Bogor. Selain ornamen hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News