Paket Gelas Gegerkan Warga Tangerang

Paket Gelas Gegerkan Warga Tangerang
Paket Gelas Gegerkan Warga Tangerang
 TANGERANG - Fenomena paket kiriman berisi bom masih menghantui warga. Seperti kemarin (12/4), warga Kebon Nanas RT 001/1, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang digegerkan penemuan sebuah paket kiriman yang diduga berisi bom.

Paket itu diletakkan di depan pintu rumah milik Sukardi. Informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Group), pemilik rumah curiga dengan paket kiriman saat hendak masuk ke rumahnya pukul 09.00 kemarin.

Paket itu ditujukkan kepada Dwi Aldo. Pada bungkus paket juga tertulis "Jangan Dibuka". Merasa khawatir dan tidak mengenal nama tujuan paket, Sukardi disarankan warga melaporkan kepada polisi. Tak lama kemudian, petugas Polsek Kota Tangerang bersama Polres Metro Tangerang datang ke lokasi kejadian.

    

Tetapi polisi tidak berani membuka paket yang diletakkan di rumah Sukardi itu. Polres Metro Tangerang lantas meminta bantuan Tim Gegana Mabes Polri yang stand by di Bandara Soekarno-Hatta.

 TANGERANG - Fenomena paket kiriman berisi bom masih menghantui warga. Seperti kemarin (12/4), warga Kebon Nanas RT 001/1, Kelurahan Cikokol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News