Juni, Mandala Terbang Lagi

Juni, Mandala Terbang Lagi
Juni, Mandala Terbang Lagi
JAKARTA - Setelah menghentikan operasionalnya sejak 13 Januari 2011, PT Mandala Airlines segera beroperasi kembali. Maskapai ini dikabarkan akan memulai penerbangannya kembali bulan depan, setelah para kreditur menyepakati opsi konversi saham.

     

"Kalau nggak salah dia (Mandala) mau terbang lagi Juni nanti, kita lihat saja benar nggaknya," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri Sunoko saat dihubungi, Kamis (12/5).

Jika hal itu terealisasi maka pesawat-pesawat Mandala akan kembali menempati terminal III Bandara Soekarno-Hatta. Selain Mandala, terminal itu juga dihuni maskapai Air Asia.

     

Meski begitu, Tri mengaku belum bisa memastikan apakah hal itu akan terlaksana. Mantan Direktur Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan ini juga mengaku tidak tahu jenis pesawat apa yang akan dioperasikan Mandala setelah bangkit kembali nanti. "Kita sih tinggal mempersiapkan saja terminalnya untuk pesawat Mandala," cetusnya.

     

JAKARTA - Setelah menghentikan operasionalnya sejak 13 Januari 2011, PT Mandala Airlines segera beroperasi kembali. Maskapai ini dikabarkan akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News