Bio Farma Manfaatkan FB dan Twitter untuk Edukasi

Bio Farma Manfaatkan FB dan Twitter untuk Edukasi
Bio Farma Manfaatkan FB dan Twitter untuk Edukasi
JAKARTA - Memasuki usia 121 tahun, BUMN yang bergerak di bidang vaksin, PT Bio Farma, berkomitmen untuk memberi layanan yang penuh dengan edukasi pada masyarakat. Terkait dengan itu, hari ini, Kamis (12/5), bertempat di Wisma Antara, Jakarta, pihak Bio Farma pun meluncurkan official account Facebook mereka dengan nama Info Imunisasi, serta akun Twitter dengan nama @infoimunisasi, guna menjangkau masyarakat dalam memberi edukasi.

N Nurlaela, Kepala Bagian Public Relations PT Bio Farma mengatakan, layanan jejaring sosial tersebut diluncurkn, dengan tujuan mendukung pemberian edukasi sejak dini kepada masyarakat, terkait imunisasi bagi kesehatan. "Layanan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai fasilitas komunikasi, untuk mendapatkan feedback langsung dan jujur dari konsumen terhadap produk Bio Farma," bebernya.

Lebih lanjut, menurut Nurlaela dalam acara peluncuran yang dilakukan bersamaan dengan media gathering bersama wartawan itu, program tersebut merupakan juga wujud dari tujuan pihaknya mencapai (level) world class global company. Di acara itu sendiri, selain meluncurkan layanan jejaring sosial mereka, pihak Bio Farma juga mensosialisasikan mengenai pentingnya vaksinasi dan pemberian imunisasi vaksinasi flubio yang berguna untuk mencegah influenza, kepada para wartawan.

Diungkapkan Nurlaela, vaksin flubio sendiri merupakan produk vaksin terbaru milik Bio Farma, yang dikembangkan oleh para peneliti di saat influenza mewabah di Indonesia. Vaksin ini direkomendasikan untuk pencegahan penyakit akibat virus influenza Tipe A/California (H1N1), Tipe B/Victoria (H3N2), serta virus Tipe C/Brisbane.

JAKARTA - Memasuki usia 121 tahun, BUMN yang bergerak di bidang vaksin, PT Bio Farma, berkomitmen untuk memberi layanan yang penuh dengan edukasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News