Persebaya Juara Paruh Musim

Tahan Imbang Batavia Union

Persebaya Juara Paruh Musim
Pemain Persebaya 1927 selebrasi. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG – Persebaya 1927 berhasil menahan imbang tuan rumah Batavia Union dengan skor 0-0 pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di stadion Siliwangi Bandung, Minggu (22/5) sore. Dengan raihan satu poin itu, Persebaya 1927 memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen di akhir putaran pertama.

Ditemui usai pertandingan, pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso mengaku puas dengan hasil kacamata itu. Dia melihat anak asuhnya sudah bermain cukup baik sehingga dapatb menahan tuan rumah.

“Pertandingan ini sangat menarik karena kedua tim bermain seimbang. Walaupun kondisi lapangan sedikit mengganggu tetapi hasil seri ini adalah yang terbaik buat kami,” ujar Aji kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Siliwangi.

Sementara itu, pelatih Batavia Union Robert Bianchini mengaku kecewa dengan kondisi lapangan yang buruk. Akbatnya, dia mengaku anak asuhnya tidka bisa bermain lebih baik. “Kondisi lapangannya memang agak mengganggu kami, sehingga permainan anak–anak kurang berkembang,” kata Robert.

BANDUNG – Persebaya 1927 berhasil menahan imbang tuan rumah Batavia Union dengan skor 0-0 pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Primer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News