Boyong Kekuatan Terbaik

Boyong Kekuatan Terbaik
Boaz Solossa. Foto: Charlie L/Dok.JPNN
JAKARTA- Skuad Persipura Jayapura pagi ini akan melanjutkan perjalan ke Vietnam untuk menghadapi Song Lam Nghe An. Menantang juara grup F Asian Footbal Confederation (AFC) Cup Rabu (25/5) lusa pelatih Persipura Jacksen F Tiago membawa kekuatan terbaiknya.

Ya, sebanyak 19 pemain disiapkan untuk mempertaruhkan nama besar Persipura di kancah sepakbola internasional. Asisten pelatih Persipura Mettu Daramuri mengatakan setelah tiba di Jakarta siang kemarin, Boaz Solossa dkk hanya menjaga kondisi fisik setelah menempuh perjalanan dari Jayapura-Jakarta.

"Ya, anak-anak perlu menjaga kondisi fisik, setelah tiba di Vietnam barulah anak-anak menjalani latihan sekaligus penyeusaian cuaca di Vietnam,"katanya. Menurutnya dengan melihat padatnya jadwal pertandingan tim pelatih perlu menjaga fisik pemain agar tak drop.

Dikatakan setelah dari Vietnam, 26 Mei langsung bertolak ke Lamongan untuk menjalani roda kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL).

JAKARTA- Skuad Persipura Jayapura pagi ini akan melanjutkan perjalan ke Vietnam untuk menghadapi Song Lam Nghe An. Menantang juara grup F Asian Footbal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News