Ancam Mogok Main Lawan Arema

Gelar Rapat Untuk Bulatkan Tekad

Ancam Mogok Main Lawan Arema
Para pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tampaknya serius untuk mogok dalam pertandingan melawan Arema Malang, 29 Mei nanti. Dengan begitu, Danilo Fernando dkk berencana melakukan rapat internal untuk membahas rencana tersebut lebih serius lagi.

"Besok (hari ini, Red) semua pemain akan berkumpul. Kami akan menggelar rapat untuk membahas kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Termasuk langkah apa yang harus dilakukan bila pemkab Sidoarjo tidak mengindahkan tuntutan kami," jelas salah satu pemain Deltras yang tidak mau disebutkan namanya itu, kemarin (22/5).

Sebelumnya, mewakili tim, empat pemain Deltras bertandang ke kantor DPRD Sidoarjo, Kamis (19/5) lalu. Antara lain adalah Fahmi Amirudin, Danilo Fernando, Erfan Fabianto dan Satyo Husodo. Mereka menuntut agar pemkab Sidoarjo segera membayar gaji dan sisa kontrak mereka sebelum 25 Mei nanti.

Jika tuntutannya penggawa The Lobster, julukan Deltras itu tidak indahkan, maka jalan yang akan diambil oleh pemain adalah mogok bertanding saat akan melawan Arema Malang.

SIDOARJO - Penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tampaknya serius untuk mogok dalam pertandingan melawan Arema Malang, 29 Mei nanti. Dengan begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News