Sapu Bersih Lawan Rusia

Sapu Bersih Lawan Rusia
Sapu Bersih Lawan Rusia
QINGDAO - Genderang kejuaraan bulu tangkis Piala Sudirman 2011 mulai ditabuh hari ini di Qingdao Sport Center, Tiongkok. Tim Indonesia melakoni laga perdana dengan melawan Rusia. Hasil laga ini akan menentukan langkah Indonesia berikutnya.

Karena itu, manajer Tim Sudirman Hadi Nasri menegaskan tidak akan bermain-main dalam pertandingan ini. Dengan target kemenangan besar, skuad Merah Putih akan menurunkan pemain terbaiknya.

"Kami membawa nama negara. Kami punya target sampai ke semifinal. Jadi, kalau bisa kami pastikan kami untuk mulai membuka jalan menuju pertandingan berikutnya," ujar Hadi saat mendampingi sesi latihan timnya kemarin.

Keseriusan tim Indonesia terlihat saat Hadi mulai mengumumkan komposisi tim yang akan diturunkan pada pertandingan yang digelar di lapangan nomor dua. Dia memaksakan Simon untuk tampil. Padahal, kondisi Simon masih belum sembuh benar dari cedera bahu kanan.

QINGDAO - Genderang kejuaraan bulu tangkis Piala Sudirman 2011 mulai ditabuh hari ini di Qingdao Sport Center, Tiongkok. Tim Indonesia melakoni laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News