Tiga Tim Buru Sejarah

Final Proliga 2011 Hari Ini

Tiga Tim Buru Sejarah
Tiga Tim Buru Sejarah
JAKARTA - Partai final Proliga 2011 punya arti penting bagi tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel serta dua tim putri Jakarta Electric PLN dan Jakarta Popsivo Polwan. Ketiganya memburu gelar juara untuk mengukir sejarah masing-masing dalam laga yang akan digeber di Istora Senayan Jakarta hari ini (22/5).

Bank Sumsel yang akan bersua Jakarta Sananta bertekad menjadi tim luar jawa pertama yang mampu merebut gelar juara Proliga. Sementara Electric yang berjumpa Popsivo berambisi menjadi satu-satunya tim yang bisa meraih tiga gelar juara. Sebaliknya, Popsivo hendak mencatat sejarah bagi mereka sendiri dengan merebut juara kali pertama sepanjang keikut sertaan di Proliga.

"Tapi kami harus waspada. Sananta memiliki dua pemain asing yang sangat bagus. Meskipun di awal seri mereka keteteran, Sananta bisa melaju ke final," jelas Mashudi, pelatih Bank Sumsel.

Mashudi tak asal omong. Sananta memang kian menakutkan di akhir-akhir selesainya kompetisi. Buktinya, mereka mampu menjadi juara di babak final four dengan membukukan lima kemenangan serta sebiji kekalahan. Padahal, di babak reguler mereka hanya menempati urutan keempat.

JAKARTA - Partai final Proliga 2011 punya arti penting bagi tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel serta dua tim putri Jakarta Electric PLN dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News