Ketum IMI Bamsoet Resmikan Sirkuit Barcode Gokart Electric di MOI Kelapa Gading

Ketum IMI Bamsoet Resmikan Sirkuit Barcode Gokart Electric di MOI Kelapa Gading
Ketua MPR yang juga Ketum IMI Bambang Soesatyo saat meresmikan Sirkuit Barcode Gokart Electric di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (18/4). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo meresmikan Sirkuit Barcode Gokart Electric di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (18/4).

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu berharap kehadiran Barcode Gokart Electric semakin menumbuhkembangkan olahraga balap, khususnya gokart di Indonesia.

Dibangun di atas lahan seluas 3 ribu meter persegi, sirkuit gokart electric tercepat pertama di Indonesia ini memiliki lintasan sepanjang 280 meter dengan 18 tikungan dan 3 check point.

"Tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, Barcode Gokart Electric juga memiliki jalur khusus untuk kelas junior, dan menjadikannya destinasi olahraga yang sempurna untuk keluarga," ujar Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Dalam membuat sirkuit indoor gokart elektrik, Barcode Gokart bekerja sama dengan Sodikart, perusahaan industri karting internasional dari Prancis.

Tim ahli Sodikart terlibat langsung guna memastikan sisi kelayakan serta keamanan dari sirkuit Barcode Gokart telah memenuhi standar internasional.

Gokart elektrik yang digunakan Barcode Gokart merupakan produksi dari Sodikart dengan merek Sodi.

Saat ini Barcode Gokart telah memiliki gokart elektrik Sodi sebanyak 20 buah.

Resmikan Sirkuit Barcode Gokart Electric di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, simak kata Ketum IMI Bamsoet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News