Harby Shahab Dapat Pengalaman Berharga di Putaran Pembuka Kejurnas Gokart

Harby Shahab Dapat Pengalaman Berharga di Putaran Pembuka Kejurnas Gokart
Pembalap andalan DBS Treasures Tanda Racing Team, Harby Shahab adalah pembalap yang baru naik kelas dari Rookie ke Senior Rok. Foto: Dok DBS Treasures Tanda Racing Team

jpnn.com, JAKARTA - Kejuaraan Nasional Karting tahun 2022 bertitel ‘Eshark Rok Cup’ mulai bergulir lagi di Sentul International Karting Circuit di Bogor, Jawa Barat. Putaran pertama digelar sejak Jumat (11/2/2022) hingga tuntas Minggu (13/2/2022).

Di tengah meningkatnya kembali perkembangan virus omicron Kejurnas gokart 2022 direncanakan akan tetap berlangsung 6 putaran dengan protokol kesehatan ketat.

Seluruh peserta kejuaraan, mulai dari mekanik, pembalap dan official team harus bisa menunjukkan bukti PCR dengan hasil negatif dan terhubung dengan aplikasi peduli lindungi.

Kejuaraan yang berlangsung tanpa penonton ini melombakan kelas-kelas Mini Rok, Junior Rok, Senior Rok, Shifter dan Shifter khusus Mahasiswa. Ada juga kelas tambahan yaitu Entry level dan Rookie.

Pembalap andalan DBS Treasures Tanda Racing Team, Harby Shahab adalah pembalap yang baru naik kelas dari Rookie ke Senior Rok.

Setelah kurang lebih satu setengah tahun tampil cukup baik di kelas rookie dengan catatan waktu mumpuni, Harby pun memantapkan langkah tampil di kelas Senior Rok bersaing dengan pembalap-pembalap berpengalaman dan juga adiknya sendiri, Husein Shahab.

Dari catatan tim DBS Treasures Tanada Racing Team, Harby yang tampil perdana pada kelas para raja memang butuh persiapan yang sangat matang. Tak Cuma itu.

Juga dibutuhkan pengalaman bertanding yang tak sedikit karena kompetitornya berbeda dengan kelas rookie. Tapi, Harby tampil cukup apik dan catatan waktunya terus membaik, meski belum membuahkan podium juara.

Kejuaraan Nasional Karting tahun 2022 bertitel ‘Eshark Rok Cup’ mulai bergulir lagi di Sentul International Karting Circuit di Bogor, Jawa Barat. Putaran pertama digelar sejak Jumat (11/2/2022) hingga tuntas Minggu (13/2/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News