Tetap Latihan untuk Evaluasi

Tetap Latihan untuk Evaluasi
Tetap Latihan untuk Evaluasi
SOLO – Jajaran direksi Solo FC memang telah mengumumkan libur panjang kompetisi LPI kepada publik. Namun, bukan berarti para pemain dan pelatih bisa bersantai. Hari ini, Laskar Jatayu – julukan Solo FC – kembali melakoni sesi latihan rutin di Stadion Manahan.

“Meski pertandingan putaran pertama LPI telah selesai, tapi Solo FC tetap latihan. Senin pagi kami latiahan di Stadion Manahan. Latihan tersebut untuk bahan evaluasi tim selama putaran pertama LPI,” kata direktur operasional Solo FC Abraham EWT kepada Radar Solo, Sabtu malam (21/5).

Selain mengumumkan jadwal latihan, jajaran Direksi Solo FC juga mengumumkan jumlah rekrutan pemain yang bakal menghiasi tim inti Laskar Jatayu musim depan. Kabarnya, Solo FC bakal mengincar Sembilan pemain, bukan delapan sepereti yang sering diberitakan sebelumnya. Penambahan pemain tersebut sesuai ambisi besar alenatore Branko Babic yang ingin membangun kekuatan sepakbola terbaik di Asia lewat Solo FC.

Sesuai permintaan, Branko menghendaki ada 14 pemain yang bakal menghuni kerangka tim. Jumlah tersebut termasuk lima pemain asing sesuai regulasi kompetisi di Indonesia. “ Delapan sampai Sembilan pemain yang kami incar sudah termasuk dalam 14 pemain dalam kerangka tim Solo FC. Jumlah tersebut adalah pemain sekelas ISL. Sedangkan sisanya untuk menggenapi kuota 25 pemain minimal sekelas Divisi Utama sebagai pemain pelapis,” terang pria yang akrab disapa Bram tersebut.

SOLO – Jajaran direksi Solo FC memang telah mengumumkan libur panjang kompetisi LPI kepada publik. Namun, bukan berarti para pemain dan pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News