SMS Dari Singapura Goyang Istana

"Nazaruddin" Ancam Bongkar Aib Demokrat

SMS Dari Singapura Goyang Istana
SMS Dari Singapura Goyang Istana
JAKARTA — Partai Demokrat tampaknya bertubi-tubi mendapatkan kabar miring. Kali ini sebuah pesan singkat (SMS) dari nomor ponsel Singapura beredar.

Isinya sempat heboh di kalangan wartawan yang menerimanya sejak Sabtu (28/5) pagi. Dalam waktu singkat juga mengoncang para petinggi PD.  Tadi malam, pengurus PD berkumpul di Cikeas guna membahas isu miring yang disebar melalui SMS gelap tersebut.

SMS gelap tersebut mengaku-ngaku atas nama mantan bendahara umum PD, M Nazaruddin, yang saat ini memang diketahui berada di Singapura. Meski belum bisa memastikan siapa pengirimnya, tetap saja isi SMS membuat nama-nama yang disebut berang.

Bukan hanya ancaman, si pengirim juga berjanji akan mengungkap borok PD dan juga Ketua Dewan Pembina PD yang tak lain adalah Presiden SBY. Isi SMS tersebut bukan hanya menyeret nama SBY. Tapi juga orang-orang terdekat SBY seperti Staff ahli presiden Daniel Sparingga, Menpora Andi Malaranggeng, Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dan pengurus PD Andi Nurpati.

JAKARTA — Partai Demokrat tampaknya bertubi-tubi mendapatkan kabar miring. Kali ini sebuah pesan singkat (SMS) dari nomor ponsel Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News