Maung Pesta Gol Pelipur Lara

Maung Pesta Gol Pelipur Lara
Cristian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Persib Bandung mampu menutup kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 dengan manis. Menjamu Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, malam tadi, Maung Bandung menang telak empat gol tanpa balas.

Dua gol Persib tercipta melalui aksi Airlangga Sutjipto di menit ke 31 dan menit ke 86. Sementara dua gol lainnya, masing-masing ditorehkan Rahmat Affandi ( 4) dan Cristian Gonzales ( 61).

Kemenangan membawa Persib menempati posisi 7 klasemen akhir LSI. Tentu saja pencapaian ini jauh meleset dari target yang diusung pada awal musim lalu, yakni menjadi juara. Namun, puluhan ribu bobotoh seolah tak peduli dengan kegagalan tim kesayangannya musim ini. Mereka tetap bersemangat mendukung Persib dengan memadati Stadion sejak Siang hari.

Meskipun tidak berprestasi pada musim ini, tetapi saya salut karena bobotoh tetap datang ke Stadion untuk memberikan dukungan. Saya sangat berterima kasih, ujar Manajer Umuh Muhtar.     

BANDUNG-Persib Bandung mampu menutup kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 dengan manis. Menjamu Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News