Bergantung Stratifikasi LPI

Upaya Persebaya 1927 Rekrut Putra Daerah

Bergantung Stratifikasi LPI
Bergantung Stratifikasi LPI
SURABAYA - Keinginan Persebaya 1927 menggaet pemain asli Surabaya akan sangat berpengaruh pada hasil Kongres PSSI. Ini berkaitan dengan penentuan strata Liga Primer Indonesia nanti. Sebab, sebagian pemain yang dibidik tim berjuluk Green Force itu masih memprioritaskan bermain di kasta tertinggi.

Salah satunya adalah Agus Indra Kurniawan yang mengaku masih memprioritaskan bermain di strata tertinggi. "Yang jelas prioritas saya tetap bermain di ISL (Indonesia Super League, kasta tertinggi Liga Indonesia)," kata Agus Indra kemarin (28/6).

Di sisi lain, pemain yang akrab disapa Jepang itu mengamini telah mendapatkan penawaran bergabung dengan Persebaya 1927. Menurutnya, ada salah seorang pengurus tim asal Kota Pahlawan itu yang telah menghubunginya untuk menawarkan bergabung.

Namun, pemain kelahiran Gresik itu belum memberikan jawaban atas penawaran tersebut. "Saya masih menghormati kontrak saya dengan Persija," terang pemain kelahiran 27 Februari 1982 itu. Dengan demikian, pendekatan yang dilakukan manajemen Persebaya 1927 belum berjalan sesuai harapan.

SURABAYA - Keinginan Persebaya 1927 menggaet pemain asli Surabaya akan sangat berpengaruh pada hasil Kongres PSSI. Ini berkaitan dengan penentuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News