Timnas Baru Dapat Rp 9 Miliar

BTN: Hingga PD 2014 Kebutuhan Rp 24 Miliar

Timnas Baru Dapat Rp 9 Miliar
Timnas Baru Dapat Rp 9 Miliar
JAKARTA - Timnas sepak bola Indonesia bisa sedikit bernafas lega, Itu setelah KN sebagai pelaksana harian tugas PSSI  memastikan segera mendapat gelontoran dana segar. Dana itu nanti digunakan untuk mendukung periapan timnas menghadapi piala AFF U-23, Pra Piala dunia (PPD), dan SEA Games 2011.

Kepastian itu diungkapkan oleh Plt Sekjen PSSI Joko Driyono di kantor PSSI, kemarin (28/6). Dia mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan lima BUMN antara lain Bank Mandiri, Telkomsel, Bukit Asam, Pertamina, dan Semen Padang.

"Sistemnya seperti yang sudah dilakukan selama ini dengan menjadi bapak angkat. Nanti 1 Juli kami akan melakukan penandatanganan kontrak dengan BUMN-BUMN itu," kata lelaki kelahiran Ngawi tersebut.

Total dana yang akan diterima dari lima perusahaan milik negara itu sebesar Rp 9 miliar. Meski demikian, nilai tersebut masih jauh dari total dana yang dibutuhkan oleh timnas untuk beberapa even yang akan diikuti.

JAKARTA - Timnas sepak bola Indonesia bisa sedikit bernafas lega, Itu setelah KN sebagai pelaksana harian tugas PSSI  memastikan segera mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News