Misbakhun Kluyuran Keluar Penjara

Misbakhun Kluyuran Keluar Penjara
Misbakhun Kluyuran Keluar Penjara
JAKARTA - Kasus tahanan yang kluyuran dari sel tampaknya kembali terulang. Kali ini, Politikus Partai Keadilan Sejahtera terpidana kasus L/C fiktif Bank Century Muhammad Misbakhun yang disebut-sebut bisa keluar masuk LP Salemba Jakarta Pusat dengan mudah. Padahal, dia harus mendekam dipenjara sampai 2012.

   

Dia kepergok sedang jalan-jalan di Ratu Plaza kawasan Senayan sekitar pukul 14.05. Siang itu, Misbakhun datang bersama istri, serta anaknya bersama baby sitter. Namun, hasrat untuk bisa menghirup udara bebas tidak berjalan mulus karena dia keburu kepergok wartawan. "Saya ketemu dia di Rice Bowl," ujar wartawan Metro TV Monique Rijkers.

Saat itu, Monique mengaku sudah berada didalam Rice bowl bersama Sidik wartawan Kompas saat Misbakhun masuk bersama keluarganya. Lantaran tidak menggunakan seragam, Misbakhun tidak menyadari bahwa yang duduk didepannya adalah wartawan. "Curiga itu Misbakhun, saya langsung memotretnya menggunakan handphone," imbuhnya.

   

Nah, ternyata Misbakhun sadar saat dipotret Monique. Dia lantas tiarap di meja dan pindah tempat duduk membelakangi kedua wartawan tersebut. Saat ditanya apakah sudah keluar penjara, Misbakhun dengan gugup mengaku sudah keluar. Namun, dia tidak menjelaskan dengan pasti kapan dia keluar. "Sudah, sudah. Sudah keluar," ucapnya menirukan jawaban Misbakhun.

JAKARTA - Kasus tahanan yang kluyuran dari sel tampaknya kembali terulang. Kali ini, Politikus Partai Keadilan Sejahtera terpidana kasus L/C fiktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News