Syahrini Menyapa, Anang Cuek

Syahrini Menyapa, Anang Cuek
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
HAMPIR setahun putus hubungan, Syahrini dan Anang kembali bertatap muka saat sama-sama mengisi acara FTV Awards 2011 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/7). Entah sengaja atau tidak, penyelenggara acara ‘menggilir’ keduanya ke atas panggung. Usai Anang dan Ashanty, Syahrini yang tampil.

Pasangan duet yang akhirnya pecah kongsi dan saling menjelekkan satu sama lain itu, sempat berpapasan di sudut panggung. Saat Anang akan menuruni anak tangga, Syahrini naik panggung dan berusaha bersikap ramah. Dia menyapa mantan suami Krisdayanti itu. ”Hai Mas Anang,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anang? Seakan tidak mendengar ucapan Syahrini, duda dua anak itu melenggang tanpa menghiraukan sapaan mantan rekan duetnya. Anang tidak memberikan keterangan atas sikap dinginnya. Namun Syahrini tidak terlalu memusingkannya. Dia mengaku tidak terlalu memperhatikan ekspresi wajah Anang saat disapa.

“Aku nggak kecewa (dengan sikap dingin Anang). Setelah menegur Mas Anang, aku tidak melihat ekspresinya. Tadi cuma sebentar (berpapasan, Red), aku tegur dia. Ya sewajarnya orang yang saling mengenal, menegur. Setelah acara nggak ketemu lagi,” tuturnya yang malam itu membawakan lagu Aku Tak Biasa. 

HAMPIR setahun putus hubungan, Syahrini dan Anang kembali bertatap muka saat sama-sama mengisi acara FTV Awards 2011 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News