Patrialis: Rekam Jejak Nunun Belum Ditemukan

Patrialis: Rekam Jejak Nunun Belum Ditemukan
Patrialis: Rekam Jejak Nunun Belum Ditemukan
JAKARTA- Setelah memulangkan M Nazaruddin karena tertangkap Polisi Kolombia, pemerintah didesak untuk juga menangkap Nunun Nurbaeti dan buronan koruptor lainnya. Lalu di mana Nunun saat ini?

"Nunun kita belum temukan lagi rekam jejaknya. Tapikan tadi sudah ada perintah langsung Bapak Presiden, artinya ya berlaku semua. Harus segera," tegas Menkum HAM Patrialis Akbar pada wartawan di Istana Negara, Kamis (11/9).

Presiden SBY sendiri secara resmi meminta Kapolri dan pihak terkait lainnya untuk segera meringkus buronon lainnya. SBY bahkan meminta penangkapan ini seharusnya tidak perlu menunggu instruksi dirinya melainkan sudah menjadi tanggungjawab jajaran terkait. Apakah selama ini memang menunggu instruksi SBY dulu baru bisa menangkap Nunun?

"Ya itukan (pernyataan SBY) akan menjadikan pencarian pada yang lainnya semakin lebih kuat lagi. Nunun harus, semuanya juga. Apalagi sudah ada intruksi Presiden secara langsung, tentu menjadi energi bagi kita," kata Patrialis.

JAKARTA- Setelah memulangkan M Nazaruddin karena tertangkap Polisi Kolombia, pemerintah didesak untuk juga menangkap Nunun Nurbaeti dan buronan koruptor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News