Misteri Flash Disk Nazaruddin

Misteri Flash Disk Nazaruddin
Misteri Flash Disk Nazaruddin
JAKARTA - Jumpa pers usai serah terima tersangka M. Nazaruddin dari Tim Penjemput Interpol kepada penyidik KPK, Minggu (14/8), pukul 01.25 WIB menjadi perhatian media.  Salah satu isi tas hitam Nazaruddin adalah flash disk merek Soni Vaio 4 GB. Namun flash disk ini berbeda dengan flash disk yang dibeberkan Nazaruddin dalam siaran langsung lewat Skype.

Flash disk itu beda merek. Perbedaan ini bahkan diakui Tim Penjemput Nazaruddin. Selain itu, dalam tas juga tidak ada CD hasil rekaman CCTV pertemuan salah seorang pimpinan KPK, Chandra M Hamzah bersama Nazaruddin di rumahnya. Soal CD yang pernah ditunjukan Nazaruddin  saat melakukan wawancara lewat Skype disebut-sebut berisi data-data yang memperkuat ‘nyanyian’ Nazaruddin tak ada dalam daftar isi tas cangklong Nazaruddin itu.

Ini menjadi misteri ketika pihak KPK mengaku Nazaruddin tidak mengakui adanya CD itu. Ini menjadi misteri karena bisa disembunyikan pihak Nazaruddin maupun pihak penyidik.

“Kalau kelihatannya berbeda dengan di tayangan Skype, kami tidak tidak memperhatikan itu. Kami tidak tahu apakah terjadi perbedaan dengan yang disita Tim Interpol. Pokoknya ini flash disk yang telah kami sita,” ungkap salah seorang Tim Penjemput menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers.

JAKARTA - Jumpa pers usai serah terima tersangka M. Nazaruddin dari Tim Penjemput Interpol kepada penyidik KPK, Minggu (14/8), pukul 01.25 WIB menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News