Andhara Early Lepas Status Janda

Andhara Early Lepas Status Janda
Andhara Early Lepas Status Janda
JAKARTA- Model dan pesinetron Andhara Early akhirnya melepas status janda dengan kekasihnya Bugi Ramdhan, drummer grup musik Phantom band. Perempuan yang telah melewati proses tunangan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (16/7) lalu ini, akan mengelar pernikahan ketiganya di Jalan Batu,  gang Arab, Kali Bata, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Minggu (11/9) nanti.

Andhara telah menyebar undangan pernikahanya tersebut ke beberapa sahabat dan koleganya. Dalam undangan berbentuk kipas dan menggunkan bahasa Inggris tersebut di awal undangan tertulis pernikahan akan digelar 11 September mendatang di Kalibata, Jakarta Selatan. Dia akan menikah dengan kekasihnya, Bugi Ramadhana.

Sebelumnya, Andhara berusaha merahasiakan tanggal pernikahannya. Dalam setiap kesempatan dirinya hanya mengaku sudah yakin dengan keputusannya menikah dengan pria yang usianya jauh di bawahnya.

Ia hanya mengatakan akan menikah setelah Lebaran.

“Aku sudah punya pengalaman, jadi semua keputusan aku serahkan ke Bugi, karena dia kan harus bisa terima kondisi aku yang sudah punya Magali (anak) kenyataanya dia sangat menerima aku apa adanya,” ucap Andhara beberapa waktu lalu.

JAKARTA- Model dan pesinetron Andhara Early akhirnya melepas status janda dengan kekasihnya Bugi Ramdhan, drummer grup musik Phantom band. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News