Ayu Dewi Dikado Jengkol dan Topeng Monyet

Ayu Dewi Dikado Jengkol dan Topeng Monyet
Ayu Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KEBAHAGIAN terpancar dari wajah presenter dan bintang film, Ayu Dewi. Kemarin, Rabu (7/9) usia dari bintang film ‘Tiran: Mati di Ranjang’ tersebut, genap berusia 27 tahun. Tidak ada pesta mewah digelar mantan kekasih Zumi Zola tersebut. Sebaliknya, dia mendapat kado spesial dari sahabatnya sesama selebritis saat menjadi bintang tamu program musik Dahsyat, RCTI. 

Di tengah program musik yang dipandu Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, dia diminta mengunakan busana layaknya seorang putri. Selanjutnya, Ayu diminta untuk menghadap ke belakang kamera, “Ayu tolong balik ke depan, ada kekasihnya,” kata Olga.

Saat membalikkan badan, dia mendapat suguhan topeng monyet. Bintang film yang nyaris menikah dengan Zumi Zola ini langsung terkaget. Dia tidak tahu kekasih yang dimaksud adalah pertunjukan topeng monyet.

Bintang film ‘Pengantin Sunat’ ini pun langsung panik. Bukanya tidak berani melihat atraksi tersebut, namun sejak kecil perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1984 merasa kasihan dengan hewan yang dipaksa untuk menghibur. “Nggak, nggak, bukanya takut, aku memang nggak tega,” ujarnya.

KEBAHAGIAN terpancar dari wajah presenter dan bintang film, Ayu Dewi. Kemarin, Rabu (7/9) usia dari bintang film ‘Tiran: Mati di Ranjang’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News