Lion Air Pecat Pilot Nyabu

Lion Air Pecat Pilot Nyabu
Lion Air Pecat Pilot Nyabu
JAKARTA - Maskapai penerbangan swasta, Lion Air mengaku telah memecat pilot Moh Nasri dan co-pilot Husni Thamrin yang tertangkap pihak berwajib karena mengkonsumsi narkoba jenis shabu-shabu dan pil ekstasi. Kasusnya saat ini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Para tersangka sudah tidak lagi bekerja sebagai Pilot Lion Air saat ini. Mereka sudah kami berhentikan sebelum kasus tersebut terungkap ke publik,"ujar Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait saat dikonfirmasi melalui telepon.

Mengenai benar tidaknya mereka mengkonsumsi barang terlarang itu, pihaknya menyerahkan kasus tersebut kepada proses hukum yang berlaku.  Pihaknya menegaskan bahwa itu merupakan tindakan oknum saja, dan bukan berarti seluruh pilot dan copilot Lion Air melakukan hal yang sama.

Edward menegaskan hal itu karena ada pemberitaan mengenai kasus tertangkapnya pilot beberapa waktu lalu yang menyebutkan maskapai Lion Air tersangkut kasus penggunaan narkoba. "Itu perbuatan yang dilakukan oknum," tandasnya.

JAKARTA - Maskapai penerbangan swasta, Lion Air mengaku telah memecat pilot Moh Nasri dan co-pilot Husni Thamrin yang tertangkap pihak berwajib karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News