PKS Putuskan Sikap Akhir November

PKS Putuskan Sikap Akhir November
PKS Putuskan Sikap Akhir November
JAKARTA - Hilangnya satu kursi menteri PKS ternyata tidak langsung direspon. Partai yang masih menyimpan opsi bertahan di koalisi atau keluar dari koalisi terkait hasil reshuffle itu, masih akan menunggu rapat Majelis Syuro.

   

Rencanya, rapat lembaga tertinggi di PKS itu akan dilaksanakan pada November 2011. "Semua hal akan jadi pertimbangan Majelis Syura dalam rapat November nanti," ujar Wasekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq, di Jakarta, Selasa (18/10).

Meski masih akan dilaksanakan bulan depan, indikasi kekecewaan sudah mulai terlihat. Setidaknya, ketika Mahfudz yang kembali mengungkap, bahwa SBY dan PKS memiliki kontrak khusus ketika bergabung menjadi koalisi.

      

Salah satu isi kontrak khusus, kata dia, adalah pengaturan tentang power sharing antara PKS dan pemerintahan SBY-Boediono. "Dalam power sharing itu termasuk PKS dipercayakan 4 kementrian, dan itu eksplisit kementrian a, b, c, d, itu jadi satu paket," jelas Mahfudz.

      

JAKARTA - Hilangnya satu kursi menteri PKS ternyata tidak langsung direspon. Partai yang masih menyimpan opsi bertahan di koalisi atau keluar dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News