Koran Terbesar Catat Rekor MURI

Koran Terbesar Catat Rekor MURI
Koran Terbesar Catat Rekor MURI
MATARAM--Nama Lombok Pos (Group JPNN) akhirnya tercatat dalam daftar nama pemegang rekor pada Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). Membuat koran berukuran 500x600 centimeter, rekor MURI pun dipecahkan. Bahkan menurut Senior Manager MURI Paulus Pangka, rekor tersebut tidak hanya yang terbesar di Indonesia, tetapi yang terbesar di dunia.

''Setelah kami menilai dan melihat fisik koran, rekor sebelumnya yang dicatat di Jakarta berhasil dipecahkan oleh Lombok Post hari ini. Bahkan tidak hanya terbesar di Indonesia tetapi yang terbesar di dunia,'' kata Paulus dalam sambutannya sesaat sebelum menyerahkan sertifikat MURI membaca koran terbesar dalam acara yang dihelat di Lapangan Umum Mataram, kemarin.

Ulang tahun ke 20 yang dipusatkan di Lapangan Umum Mataram, dengan tajuk go fast sejalan dengan spirit yang diusung untuk benar-benar berlari lebih cepat. Hadir dalam pemberian rekor adalah Senior Manager MURI Paulus Pangka. Dia mengatakan, koran yang dibuat oleh Lombok Post telah mengalahkan koran yang juga sebelumnya tercatat di rekor MURI dengan ukuran 490x399 centimeter, pada 24 Februari lalu oleh panitia Communication Avenue 2011.

''Koran yang dibuat Lombok Post lebih besar. Lombok Post telah sanggup mengukir sejarah dengan membuat koran terbesar di Indonesia, bahkan di dunia,''katanya.

MATARAM--Nama Lombok Pos (Group JPNN) akhirnya tercatat dalam daftar nama pemegang rekor pada Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). Membuat koran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News