Simoncelli Dimakamkan Hari Ini

Simoncelli Dimakamkan Hari Ini
Simoncelli Dimakamkan Hari Ini
ROMA - Jenazah pembalap MotoGP Marco Simoncelli tiba di Italia, Selasa (25/10) waktu setempat. Jenazahnya tiba di Italia, dengan mendarat di bandara Leonardo Da Vinci, Roma.Pemakaman jenazah bintang MotoGP itu menurut rencana akan dilakukan pada hari Kamis (27/10) di kota kelahirannya Coriano.

   

Jenazah pembalap yang sebelumnya memperpanjang kontrak bersama tim satelit Honda Gresini itu kemudian dibawa ke kota asalnya di provinsi Rimini, tempat semua sahabatnya berkumpul. Di antara kerabat yang berduka, nampak juara dunia tujuh kali kelas premier Valentino Rossi. Mulai kemarin sebuah ruang dibuka untuk memfasilitasi para penggemar yang akan memberikan penghormatan terakhir mereka.

   

Upacara pemakaman hari ini berlangsung di gereja Santa Maria di Coriano. Upacara tersebut bersifat tertutup hanya untuk anggota keluarga, teman dekat, rekan sesama pembalap serta rekan-rekannya di Gresini.

   

Pihak berwenang telah meminta para penggemarnya untuk tidak memenuhi jalanan. Petugas menyatakan bahwa kota itu tidak akan dapat menampung sejumlah besar fans yang diperkirakan bakal berdatangan ke Coriano.

   

ROMA - Jenazah pembalap MotoGP Marco Simoncelli tiba di Italia, Selasa (25/10) waktu setempat. Jenazahnya tiba di Italia, dengan mendarat di bandara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News