KPK Bidik Kasus Korupsi di USU

KPK Bidik Kasus Korupsi di USU
KPK Bidik Kasus Korupsi di USU
JAKARTA - Diam-diam, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah mengusut dugaan korupsi di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Sampai sejauh ini, KPK memang masih merahasiakan kasus dugaan korupsi di USU yang tengah diselidiki itu.

Meski demikian, Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto, mengungkapkan bahwa tim KPK sudah lama bergerak. "Itu sudah lama kita tangani," ucap Bibit dalam jumpa pers di KPK, Kamis (17/11) sore.

Namun pimpinan KPK yang membidangi penindakan itu enggan membeber kasus dugaan korupsi di USU yang masih ditelusuri KPK. Hanya saja, kata pensiunan polisi itu, ada pula sejumlah kasus korupsi di Sumut termasuk di USU yang sudah masuk koordinasi dan supervisi oleh KPK.

Sementara Direktur Penyidikan KPK, Iswan Elmi mengungkapkan, ada beberapa kasus dugaan korupsi baik di USU maupun di Sumatera Utara yang terus didalami KPK. Ia menyebut Sumut merupakan daerah yang paling banyak kasus korupsinya.

JAKARTA - Diam-diam, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah mengusut dugaan korupsi di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Sampai sejauh ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News