KPK Dalami Peran Angelina

KPK Dalami Peran Angelina
KPK Dalami Peran Angelina
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Rianto mengungkapkan, pihaknya tengah menelusuri peran Angelina Sondakh dan Anas Urbaningrum yang beberapa kali disebut oleh Nazaruddin ikut bermain dalam proyek sport center Hambalang. Hal itu seiring dengan status dugaan korupsi proyek Hambalang senilai Rp 1,1 triliun yang sudah masuh penyelidikan KPK itu.

"Apa iya Angelina punya proyek-proyek menangani PT segala macam, sedang didalami," kata Bibit dalam jumpa pers di KPK, Kamis (17/11) sore.

Namun saat ditanya nama-nama yang perlu diperiksa ataupun calon tersangka dalam kasus itu, dengan diplomatis Bibit berkilah. "Itu tergantung penyidik. Termasuk Rosa (Mindo Rosalina Manulang), Angelina (Angelina Sondakh)," ucap komisioner KPK yang membidangi penindakan itu.

Terkait kasus Hambalang itu, kemarin Rosa diperiksa selama kurang lebih enam jam di KPK. Rosa diperiksa sebagai saksi kasus Hambalang karena dianggap tahu soal kiprah PT Anugrah Nusantara milik M Nazaruddin dalam proyek-proyek APBN.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Rianto mengungkapkan, pihaknya tengah menelusuri peran Angelina Sondakh dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News