Persipura Siap Amankan Gelar Juara

Persipura Siap Amankan Gelar Juara
Persipura Siap Amankan Gelar Juara
JAYAPURA - Striker Persipura Boaz Solossa mengatakan dia dan rekan-rekannya siap mengemban misi pengurus dan manajemen Persipura serta harapan seluruh pecinta Persipura agar di musim kompetisi 2011/2012 mutiara hitam kembali menjadi juara di kompetisi paling elit di negeri ini.

Kepada Cenderawasih Pos (JPNN Grup) di sela-sela launching Persipura, pemilik nomor jersey 86 ini mengatakan harapan tersebut menjadi beban sekaligus cambuk bagi timnya untuk terus bekerja keras mencapai hasil yang terbaik.

"Kami akan berjuang dan bekerja keras untuk menjadi juara sesuai dengan harapan, tuntutan dan seluruh masyarakat agar kami kembali meraih gelar juara. Kami di tim juga sudah komitmen tinggi untuk terus menjadi tim yang terbaik di Indonesia," katanya.

Ya, dengan torehan dua gelar di turnamen pra musim yakni SCTV Cup dan Inter Island Cup, Bochi yakin peluang untuk menjadi juara tetap terbuka bagi Persipura. Well, Bagaimana kompetisi di level Asia, Boaz mengaku sejak dua musim lalu Persipura sudah pernah merasakan atmosfer di kompetisi Asia, di 2010 Persipura di Liga Champions Asia (LCA) , di 2011 Persipura bermain di AFC Cup, dan di tahun 2012 Persipura kembali bermain di LCA, dan mudah-mudahan dengan pengalaman tersebut Persipura bisa tampil lebih meyakinkan.

JAYAPURA - Striker Persipura Boaz Solossa mengatakan dia dan rekan-rekannya siap mengemban misi pengurus dan manajemen Persipura serta harapan seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News