KLB Harga Mati

Rekomendasi RASN Sampai di Meja PSSI

KLB Harga Mati
KLB Harga Mati
JAKARTA-Setelah tertunda beberapa hari, hasil Rapat Akbar Sepakbola Nasional (RASN) akhirnya sampai di tangan pengurus PSSI, kemarin. Draf rekomendasi berisi tuntutan kepada pengurus PSSI segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) tersebut diterima Sekjen PSSI Tri Goetoro.

’’Ya, sudah kami berikan kepada Pak Tri Goetoro, kemarin,’’ ungkap Ketua Pengprov PSSI DKI dan juga Wakil Ketua Forum Pengprov PSSI (FPP) Hardi Hasan kepada INDOPOS (Grup JPNN), kemarin.

Karena surat rekomendasi tersebut sudah di meja pengurus PSSI, Hardi berharap segera mendapat respons dari pengurus PSSI terkait tuntutan menggelar KLB. ’’Itu skenario yang sudah kami siapkan. Kalau pengurus sekarang tidak mau menggelar KLB, maka komite penyelamat sepak bola nasional yang menggelarnya,’’ tandas Hardi.

Tapi, sebelum komite bertindak sendiri menggelar KLB, hasil rekomendasi RASN akan dikirimkan ke FIFA. Itu agar induk sepak bola dunia mengetahui situasi dan kondisi sebenarnya Pengurus PSSI saat ini dan mengapa sampai ada tuntutan menggelar KLB. ’’Ya, kami juga mengirimkan hasil RASN ini ke FIFA. Biar mereka tahu, apa yang terjadi dengan sepak bola kita,’’ ujarnya.

JAKARTA-Setelah tertunda beberapa hari, hasil Rapat Akbar Sepakbola Nasional (RASN) akhirnya sampai di tangan pengurus PSSI, kemarin. Draf rekomendasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News