Terapkan Tiki-Taka, Fokus Lentarkan Pemain

Terapkan Tiki-Taka, Fokus Lentarkan Pemain
Terapkan Tiki-Taka, Fokus Lentarkan Pemain
MAKASSAR - Dalam latihan sepekan terakhir ini, PSM rutin menggelar dua kali latihan. Pagi fitnes di Gold's Gym dan sorenya latihan teknik di Lapangan Karebosi. Latihan memfokuskan pada kelenturan tubuh para pemain. Sebab, pelatih kepala PSM, Petar Segrt ingin membuat tubuh pemainnya menjadi lentur untuk menunjang dalam pertandingan.

Apalagi, Petar memang ingin menerapkan permainan satu-dua sentuhan alias tiki-taka khas Barcelona yang mesti ditunjang kelenturan tubuh pemain. Petar menilai, potensi pemain menerapkan tiki-taka sangat baik.

"Selama ini pemain sudah bermain cukup bagus dan mereka sudah berkonsentrasi penuh pada kemampuan teknik bermain mereka. Memang, kita perlu terapkan sentuhan satu-dua dalam pertandingan makanya saya selalu melatih kelenturan tubuh mereka baik di gym maupun di lapangan saat mereka latihan pagi dan sore," papar Petar.

Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, dia mengaku sangat puas dengan latihan anak asuhnya. Untuk melihat perkembangan kemampuan pemainnya, pemegang lisensi Pro UEFA itu sering mengadakan games yang dibagi dalam empat kelompok pemain.

MAKASSAR - Dalam latihan sepekan terakhir ini, PSM rutin menggelar dua kali latihan. Pagi fitnes di Gold's Gym dan sorenya latihan teknik di Lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News