Benar-Benar Tahun Sempurna Kvitova

Benar-Benar Tahun Sempurna Kvitova
Benar-Benar Tahun Sempurna Kvitova
PRAGUE - Petra Kvitova benar-benar menikmati musim terbaik dalam karirnya. Penghargaan untuknya terus bertambah menjelang tutup tahun 2011. Terbaru, dia dianugerahi penghargaan atlet terbaik Republik Ceko 2011. Itu melengkapi sederet penghargaan internasional yang dia dapatkan.

Atlet terbaik Republik Ceko itu diraih petenis 21 tahun tersebut melalui polling dari jajaran jurnalis olahraga di sana. Sebelum meraih gelar itu, dia sudah meraih penghargaan player of the year  dari WTA (Asosiasi Tenis Putri). Hal itu tidak lepas dari suksesnya merebut enam gelar sepanjang tahun ini.

Kvitova menutup tahun ini sebagai petenis nomor dua WTA. Kepastian itu didapatnya usai meraih gelar juara WTA Tour Championship yang berlangsung di Istanbul, Turki, November lalu.

Hingga sebelum berlangsungnya WTA Tour Championships, masih banyak yang meragukan gebrakan Kvitova. Gelar dari grand slam Wimbledon, Juni lalu, dianggap hanya kebetulan. Kemenangan atas Maria Sharapova di final disebut lebih karena kondisi Sharapova yang tidak siap kembali ke final.

PRAGUE - Petra Kvitova benar-benar menikmati musim terbaik dalam karirnya. Penghargaan untuknya terus bertambah menjelang tutup tahun 2011. Terbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News