Sky Ikat Boasson Hagen Hingga 2014

Sky Ikat Boasson Hagen Hingga 2014
Sky Ikat Boasson Hagen Hingga 2014
LONDON - Kedatangan bintang-bintang baru tak membuat tim Sky Pro Cycling melupakan pilar utamanya musim lalu. Tim yang disesaki bintang-bintang balap Inggris Raya itu tetap membutuhkan jasa pembalap Norwegia Edvald Boasson Hagen. Pembalap 24 tahun itu mendapatkan kontrak baru selama tiga tahun.

Sejatinya, kontrak Boasson Hagen terdahulu masih menyisakan satu musim lagi alias di akhir musim 2012. Namun, kubu Sky menginginkan Hagen lebih lama dalam tim. Dengan kontrak baru, Boasson Hagen tetap bersama tim hingga 2014.

"Saya sudah menikmati dua tahun yang hebat bersama Sky dan sangat enjoy menjadi bagian tim ini. Saya punya banyak rekan setim yang hebat dan tim pendukung yang fantastis. Mereka membantu saya berkembang dan semoga makin bagus di masa depan," kata Boasson Hagen seperti dikutip Cyclingnews.

Selama bersama Sky, Boasson Hagen sudah menjuarai dua tour berkategori Classics di kalender World Tour. Dia memenangi Gent-Wevelgem di Belgia pada 2009 dan Vattenfall Cyclassics di Jerman (2011). Fokusnya untuk musim depan diarahkan pada even berkategori Classics.

LONDON - Kedatangan bintang-bintang baru tak membuat tim Sky Pro Cycling melupakan pilar utamanya musim lalu. Tim yang disesaki bintang-bintang balap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News