Peter Crouch Kemalingan Lagi

Peter Crouch Kemalingan Lagi
Peter Crouch Kemalingan Lagi
NASIB penyerang andalan Stoke City dan timnas Inggris Peter Crouch sepertinya belum bisa beranjak jauh dari ulah nakal pencuri. Penyerang jangkung itu memang pernah mengalami kemalingan pada 2006 silam, dan peristiwa itu kembali berulang Kamis (22/12) kemarin.

 

Bedanya, jika 2006 silam peristiwa itu terjadi pada saat Crouch masih menempati rumah lamanya di Alderley Edge. Sedangkan yang kemarin disatroni maling itu merupakan rumah barunya di Prestbury, Cheshire. Padahal, rumah yang bernilai sekitar 63 miliar rupiah itu baru ditempatinya dua bulan lalu.

 

Seperti yang diberitakan Daily Mail, aksi empat kawanan pencuri tersebut terjadi di saat Crouch masih berada di rumah sakit. Beberapa hari terakhir mantan penyerang The Reds Liverpool itu memang tengah terbaring di rumah sakit. Crouch sendiri baru menyadari aksi maling itu begitu dia tiba di rumahnya. Kawanan pencuri itu ditengarai masuk dengan cara mencongkel jendela dapurnya.

 

Untungnya, dalam peristiwa tersebut kawanan pencuri itu tidak mengambil barang yang ukurannya besar. Melainkan hanya mengambil beberapa barang hadiah Natal yang sebelumnya disiapkan Crouch untuk istrinya Abbey Clancy. Di antaranya perhiasan, jam tangan merek terkenal dan beberapa kado lainnya.

 

NASIB penyerang andalan Stoke City dan timnas Inggris Peter Crouch sepertinya belum bisa beranjak jauh dari ulah nakal pencuri. Penyerang jangkung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News