Pelatnas Voli Pantai Mundur Februari

Pelatnas Voli Pantai Mundur Februari
Pelatnas Voli Pantai Mundur Februari
JAKARTA - Pelatnas voli pantai proyeksi Pra Olimpiade 2012 akhirnya mundur dari rencana awal. Jika sebelumnya PP PBVSI berencana menghelatnya pada Januari, kali ini mereka memilih memundurkannya menjadi Februari. Alasannya, PP PBVSI belum menemukan tempat yang cocok untuk pelaksanaan agenda tersebut. Saat ini PP PBVSI tengah menimbang tiga daerah yang rencananya akan digunakan sebagai lokasi Pelatnas. Yakni Solo, Sidoarjo serta Jakarta.

"Kami tengah mempertimbangkan tiga daerah tersebut. Pertengahan Januari mendatang kami baru bisa memutuskannya," terang Slamet Mulyanto, ketua bidang voli pantai PP PBVSI kepada Jawa Pos.

Meski mundur, namun hal tersebut dianggap tak akan mengurangi persiapan timnas untuk menghadapi Pra Olimpiade. Slamet menyatakan, saat ini para atlet tengah berlatih di daerahnya masing-masing. Pola desentralisasi tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi para atlet agar tidak drop setelah berjibaku di SEA Games 2011 lalu. Kebijakan tersebut memang selalu dilakukan PP PBVSI jika pola sentralisasi belum diputuskan.

   

Nah, walaupun latihan di daerah, bukan berarti para atlet tersebut bisa berlatih seenaknya. Pasalnya, PP PBVSI sudah memiliki patokan program latihan yang mesti dijalani Andy Ardiansyah dkk. Program tersebut diawasi secara langsung oleh para pelatih yang sudah ditunjuk untuk menjalankan tugasnya di daerahnya masing-masing.

   

JAKARTA - Pelatnas voli pantai proyeksi Pra Olimpiade 2012 akhirnya mundur dari rencana awal. Jika sebelumnya PP PBVSI berencana menghelatnya pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News