Empat Perusahaan Urus Distribusi BBM Subsidi 2012

Empat Perusahaan Urus Distribusi BBM Subsidi 2012
Empat Perusahaan Urus Distribusi BBM Subsidi 2012
JAKARTA - Pemerintah resmi menunjuk empat badan usaha untuk melaksanakan penyediaan dan pendistribusian jenis bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis premium, solar, dan minyak tanah untuk tahun 2012.

Hal itu ditandai dengan penyerahkan surat penugasan kepada keempat badan usaha tersebut oleh Kepala BPH Migas, Tubagus Haryono dengan disaksikan Menteri ESDM Jero Wacik di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (30/12).

Keempat badan usaha yang telah melalui tahap evaluasi dokumen penugasan beberapa waktu lalu itu, yakni PT Pertamina (Persero), PT AKR Corporindo Tbk, PT Petronas Niaga Indonesia, dan PT Surya Parna Niaga.

"Pada Selasa tanggal 27 Desember 2011, melalui sidang Komite BPHMigas memutuskan untuk menetapkan kembali PT Pertamina sebagai usaha yang mendapat penugasan dalam menyediakan dan mendistribusikan BBM dalam negeri untuk tahun depan. Pertamina didampingi tiga badan usaha, yakni PT AKR Corporindo Tbk, PT Petronas Niaga Indonesia dan PT Surya Parna Niaga," ujar Kepala BPHMigas Tubagus.

JAKARTA - Pemerintah resmi menunjuk empat badan usaha untuk melaksanakan penyediaan dan pendistribusian jenis bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News