Gangguan Keamanan Aceh Diduga Terkait Pilkada

Gangguan Keamanan Aceh Diduga Terkait Pilkada
Gangguan Keamanan Aceh Diduga Terkait Pilkada
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR, M Nasir Djamil menegaskan sepuluh anggota Komisi III DPR, Rabu (11/1), segera ke Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) guna mendalami berbagai masalah yang akhir-akhir ini mencuat di Aceh.

"Dua pimpinan dan delapan anggota Komisi III DPR, besok akan kunjungan kerja (kunker) spesifik ke Aceh untuk melihat langsung permasalahan yang muncul di sana dan mencoba merumuskan solusinya," kata Nasir Djamil, di gedung Nusantara II, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (10/1).

Berbagai masalah yang kini menjadi keprihatinan masyarakat di Aceh antara lain terjadinya gangguan keamanan, aksi penembakan dan dirobohkannya tower listrik. "Ketiga masalah tersebut sudah terkait langsung dengan terancamnya rasa aman dan nyaman masyarakat setempat," tegas Nasir.

Kunjungan spesifik Komisi III ini untuk mencari tahu akar permasalahan yang terjadi di Aceh belakangan ini. "Termasuk perlu ditelisik siapa pelaku di balik aksi itu semua," ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR, M Nasir Djamil menegaskan sepuluh anggota Komisi III DPR, Rabu (11/1), segera ke Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News