Rosa Janji Bongkar Sosok 'Ketua Besar'

Rosa Janji Bongkar Sosok 'Ketua Besar'
Mindo Rosa Manulang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (11/1). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Mantan Anak Buah M Nazaruddin di PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang, berjanji tak akan menutupi sosok "Ketua Besar" yang disebut meminta jatah "apel".  Hal itu disampaikan Rosa saat ditemui setibanya di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (11/1).

Rosa mengaku siap membeber kesaksian di persidangan Nazaruddin yang urung digelar. Namun saat ditanya tentang kesediannya membongkar identitas "Ketua Besar", Rosa memberi jawaban tegas. "Pasti," kata Rosa saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (11/1).

Rosa sendri sedianya bersaksi pada persidangan Nazaruddin hari ini. Namun kesaksian perempuan yang divonis bersalah karena terbukti menyogok Sesmenpora Wafid Muharam itu batal didengar di persidangan Nazar. Sebab, persidangan atas Nazar ditunda lantaran mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu menderita maag akut.

Seperti diketahui, dalam beberapa kali kesempatan  Nazaruddin sering berkoar tentang 'ketua besar' yang meminta 'apel' ke Rosa Manulang melalui Angelina Sondakh. Nazaruddin bahkan membuka sosok yang disebut "ketua besar' dalam transkrip pembicaraan melalui BlackBerry Messenger (BBM) antara Rosa dan Angelina itu duduk di Badan Anggaran DPR.(ara/jpnn)

JAKARTA - Mantan Anak Buah M Nazaruddin di PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang, berjanji tak akan menutupi sosok "Ketua Besar" yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News