Keluarga Apriyani Ingin Temui Keluarga Korban

Keluarga Apriyani Ingin Temui Keluarga Korban
Keluarga Apriyani Ingin Temui Keluarga Korban
PIHAK-pihak tidak bertanggung jawab mulai bermunculan paska ditetapkannya Apriyani Susanti sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat (22/1). Beberapa orang mulai menawarkan jasa instan agar perempuan berusia 29 tahun itu bisa lolos hukum. Bayarannya, uang dalam jumlah berlimpah.

Tawaran itu masuk dalam sebuah sambungan telepon ke rumah Apriyani yang berada di Jalan Ganggeng Raya 148, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sadar bahwa peristiwa maut yang menewaskan sembilan orang itu rawan untuk disalahgunakan, warga memilih untuk berjaga di depan rumah Apriyani.

Salah seorang warga yang akrab dipanggil Aco mengatakan, dirinya bersama tiga warga lain sengaja duduk di depan rumah Apriyani. Kebetulan, rumah mereka berada tepat di depan rumah milik perempuan yang bekerja di sebuah production house (PH) perfilman itu. "Sudah ada yang meminta uang lewat telepon. Kami khawatir ada yang aneh-aneh lagi," ujarnya.

Pemilik nama asli Winson itu menambahkan, penjagaan yang dimaksud juga tidak seseram yang dibayangkan. Beberapa warga duduk-duduk sambil memfalitasi wartawan yang ingin mendapatkan informasi dari empunya rumah. Warga diminta untuk menolak wartawan yang ingin bertatap muka dengan keluarga.

PIHAK-pihak tidak bertanggung jawab mulai bermunculan paska ditetapkannya Apriyani Susanti sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di kawasan Tugu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News