Dua Polisi Dibantai 7 Pria Bertopeng

Dua Polisi Dibantai 7 Pria Bertopeng
Dua Polisi Dibantai 7 Pria Bertopeng
BOGOR - Dua polisi yang bertugas di Mapolsek Jonggol, nyaris tewas setelah ditusuk dan ditembak tujuh pria bertopeng yang menggunakan lima sepeda motor. Peristiwa itu terjadi  di Jalan Transyogi, samping Mesjid Nurul Hidayah, Kampung Pojok Salak, RT 02/08, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Minggu (12/2).

   

Kedua korban adalah Briptu Sopiyan Ansori dan Bripda Ikna Dede. Briptu Sopiyan mengalami tiga luka bacokan senjata tajam jenis sangkur pada kepala belakang, punggung dan pinggang. Sementara Bripda Ikna Dede luka memar pada bagian wajah dan kepala belakang akibat dihantam gagang pistol, bahkan Ikna juga ditembak pada tangan kanan. Kini kedua korban dirawat intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Kanit Reskrim Polsek Jonggol AKP Agus Hidayat mengungkapkan, peristiwa penganiayan  terjadi pukul 02:45 dini hari. Saat itu kedua korban usai mengikuti razia operasi gabungan polsek zona di wilayah Cileungsi.

"Karena operasi gabungan polsek zona yang terdiri dari Polsek Klapanuggal, Cileungsi dan Jonggol, polsek kami mengirimkan empat personel untuk kegiatan operasi tersebut dilakukan di Cileungsi," terangnya.

BOGOR - Dua polisi yang bertugas di Mapolsek Jonggol, nyaris tewas setelah ditusuk dan ditembak tujuh pria bertopeng yang menggunakan lima sepeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News