Berharap Ada Playoff Tim Uber

Berharap Ada Playoff Tim Uber
Berharap Ada Playoff Tim Uber
MAKAU - Tim Uber Indonesia babak belur di kualifikasi Piala Uber 2012 yang dihelat di Macau Forum, Makau. Setelah kalah 3-2 dari Thailand di penentuan juara grup, tadi malam Adrianti Firdasari dkk dipecundangi Tiongkok 3-0 di babak delapan besar.

Ini hasil yang sudah diprediksi sebelumnya. Sebab saat ini kekuatan bulu tangkis wanita Tiongkok begitu superior. Tiongkok adalah lawan yang sebelumnya ingin dihindari Indonesia. Tapi ada daya, tim Uber Indonesia tak berdaya saat penentuan juara Grup Y.

Menghadapi Tiongkok, Indonesia sempat menumbuhkan harapan ketika di set pertama game pertama Adrianti Firdasari berhasil mengalahkan pemain ranking enam dunia Yanjiao Jiang dengan skor 22-20. Tapi di dua set berikutnya Firdasari yang berperingkat 35 dunia menyerah  21-8 dan 21-9.

Di partai kedua, ganda  Greysia Polii/Meiliana Jauhari takluk di tangan duet Qing Tian/Yunlei Zhao dengan sua set langusng 21-7 21-9. Tiongkok yang akan menjadi tuan rumah putaran final pada Mei mendatang memastikan melaju ke semifinal dan menggenggam tiket babak utama setelah Xuerui Li mengalahkan Maria Febe Kusumastuti 21-14 dan 21-17.

MAKAU - Tim Uber Indonesia babak belur di kualifikasi Piala Uber 2012 yang dihelat di Macau Forum, Makau. Setelah kalah 3-2 dari Thailand di penentuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News