Disanksi Lelang Kostum Messi

Disanksi Lelang Kostum Messi
Disanksi Lelang Kostum Messi
LEVERKUSEN - Michal Kadlec dan Manuel Friedrich bertingkah seperti anak kecil ketika menghadapi Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions (14/2). Dua pemain belakang Bayer Leverkusen itu berebut kostum bintang penyerang Barca, Lionel Messi di akhir babak pertama.

 

Kadlec sebenarnya "unggul dulu". Pencetak satu-satunya gol Leverkusen dari kekalahan 1-3 itu telah meminta Messi untuk memberikan kostumnya saat di ruang ganti. Tapi, ketika Messi berjalan di lorong ruang ganti, Friedrich tiba-tiba menyerobot kostum pemain terbaik dunia tiga tahun terakhir tersebut.

Kadlec pun tidak menyerah. Bek kiri internasional Republik Ceko itu akhirnya mendapatkan kostum Messi di akhir laga. Tapi, tindakan Kadlec dan Friedrich membuat para petinggi Leverkusen malu. Direktur Olahraga Rudi Voeller mengatakan apabila kedua pemain akan dihukum karena ulahnya.

Namun, hukumannya cukup menarik. Kadlec dan Friedrich diminta melelang kostum Messi setelah susah-susah mendapatkannya. "Saya menggaransi apabila kedua pemain bakal melelang suvenir masing-masing demi kebaikan bersama," ungkap Voeller kepada Bild.

LEVERKUSEN - Michal Kadlec dan Manuel Friedrich bertingkah seperti anak kecil ketika menghadapi Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News