Mantan Pangdam: Papua Butuh Perhatian Khusus

Mantan Pangdam: Papua Butuh Perhatian Khusus
Mantan Pangdam: Papua Butuh Perhatian Khusus
JAYAPURA - Mantan Pangdam XVII/Cenderawasih yang saat ini menjabat sebagai staf khusus di Mabes TNI, Mayjen TNI Erfi Triassunu mengatakan, Papua merupakan daerah yang membutuhkan perhatian khusus bagi seluruh eleman guna menyikapi permasalahan yang ada di Tanah Papua.

"Untuk membangun Papua menjadi lebih baik lagi, dibutuhkan sinergi dari seluruh elemen yang ada," ungkap Erfi Triassunu kepada wartawan usai mengikuti tradisi corps penyambutan pejabat baru dan melepas pejabat lama di Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (21/2).

Sebagai staf khusus di Mabes TNI, Erfi Triassunu yang juga pernah menjabat sebagai Danrem 173/PVB di Biak mengatakan, dirinya tetap akan memantau perkembangan di Tanah Papua. Sebab ia mengakui memiliki pengalaman dan kesan mendalam selama menjalankan tugas di Bumi Cenderawasih. "Saya mendapat tugas untuk memantau seluruh daerah di Indonesia dan khusus untuk Papua tetap akan kami pantau perkembangannya," ujarnya.

Tradisi corps penyambutan pejabat baru dan melepas pejabat lama di Makodam XVII/Cenderawasih, kemarin digelar setelah dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan Pangdam XVII/Cenderawasih dari pejabat lama Mayjen TNI Erfi Triassunu kepada Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri yang dipimpin Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo di Mabes TNI AD di jakarta, Senin (20/2).

JAYAPURA - Mantan Pangdam XVII/Cenderawasih yang saat ini menjabat sebagai staf khusus di Mabes TNI, Mayjen TNI Erfi Triassunu mengatakan, Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News